Selasa, 03 Januari 2012

Trafalgar Law


Trafalgar Law

Trafalgar Law adalah kapten dan dokter dari Bajak Laut Hati, kru bajak laut dari Blue Utara, dan salah satu dari sebelas bajak laut yang telah disebut sebagai "The Eleven Supernova", pemula dengan karunia lebih tinggi dari Berrysymbol.gif100, 000,000 . Dia memiliki karunia tertinggi kelima dari Sebelas Supernova. law, seperti bajak laut lainnya, juga mimpi untuk menemukan One Piece 

Penampilan

law adalah seorang pria langsing tinggi rata-rata. Adapun fitur wajah, ia telah bayangan samar tepat di bawah kedua mata abu-abu dan mulutnya biasanya dilihat sebagai tersenyum. Dia memiliki rambut hitam, mayoritas yang dikaburkan, kecuali sama-gelap cambang di sisi wajahnya dan jenggot kecil hitam, dengan topi bulu utara-gaya yang memakai law, yang berwarna putih dan memiliki bintik-bintik pada bawah dan di sepanjang pinggirannya.
Dia terlihat mengenakan hoodie hitam-kuning dengan lengan nya Jolly Roger keluar pada bagian depan dada dan lengan digulung. law juga olahraga sepasang celana jeans dengan tanda-tanda aneh pada kedua lutut dan pergelangan kaki daerah, mirip dengan yang di topinya, tapi berwarna lebih gelap, dan sepasang gelap, sepatu runcing. Dia juga olahraga sepasang anting-anting kecil di masing-masing telinga.
Dia memiliki banyak suku-gaya tato di lengannya, di tangan kirinya, khususnya, adalah huruf D, E, A, T, dan H bertato di setiap hitam di punggung jari-jarinya. Awalnya di manga, hanya ibu jarinya tidak bertato, dengan huruf A hilang. Kemudian, semua jari-jarinya ditato lengkap dengan segala lima huruf. [3]
law juga membawa sepanjang nodachi yang ia gunakan dalam hubungannya dengan kekuatan Buah Iblis nya. Ini adalah pedang besar dengan dilapisi berbentuk oblong tangan-jaga dengan bulu putih pendek, terbungkus dalam sarungnya hitam dihiasi dengan salib putih dari pembukaan ke bawah, dan dengan sepotong kecil tali merah diikat dekat pembukaannya. Karena ukurannya, law biasanya membawa pedang ini atas bahunya (kontras dengan pedang-memegang karakter lain dalam seri, yang baik membawa mereka di pinggul atau di punggung mereka), namun di saat lain, ia salah seorang delegasi crewmates

[sunting]Kepribadian

Hukum adalah karakter yang sangat santai, yang hampir selalu terlihat tersenyum (meskipun tidak dengan cengiran lebar, seperti Urouge Supernova sesama). Dia juga memiliki sikap yang lebih ceroboh ketika dihadapkan melawan bajak laut lainnya bahwa Pemerintah Dunia telah dicap sebagai ancaman yang lebih tinggi. Misalnya, ia santai bertanya X Drake berapa banyak orang yang telah dibunuh dalam penampilan pertamanya, dan tidak memiliki keraguan untuk membalik dari Kid Eustass, Supernova paling dicari di Nusantara (bahkan tersenyum menantang ketika melakukan itu). Namun, ia benci memerintahkan sekitar, sebagaimana dibuktikan dari kerutan di dahinya dan membalas berikut ketika Kid mengatakan kepadanya, dan Monkey D. Luffy untuk tetap kembali sebagai dia akan menahan Marinir menyerang. Dia, bagaimanapun, mampu mengetahui ketika ia dan Crew langsungnya dalam keadaan darurat, dan tidak di atas beralih ke aliansi singkat menempa dengan saingan untuk bertahan hidup. Dia berbicara dengan cara yang sopan sarkastis. Dia tampaknya cukup terhormat untuk menolak mengambil kredit yang disebabkan oleh orang lain. Hal ini terlihat ketika ia menjawab Jean Bart bahwa rasa syukur nya juga layak oleh Luffy ketika mantan budak yang ditawarkan terima kasih kepada Kapten Bajak Laut.
Hukum telah menunjukkan sisi yang lebih kompetitif tentang dia di anime mana ia, bersama dengan Kid dan Luffy, masuk ke argumen yang kekanak-kanakan tentang siapa yang akan mengambil menurunkan marinir ditempatkan di luar Gedung melelang Manusia ketika tiga Supernova keluar untuk menghadapi mereka . Meskipun, ini mungkin karena ia agak marah pada Kid untuk mencoba untuk memesan dia sekitar. Sebaliknya, ia tidak tampak seperti ingin mencapai Dunia Baru sebagai kru Supernova lainnya, percaya bahwa One Piece akan tetap ada terlepas sementara kru lain melawan antara mereka sendiri, dan bahwa dia perlu mencuri tahta "benar".
Hukum juga tampaknya memiliki rasa kehormatan (atau setidaknya menghormati mereka yang ia lihat sebagai saingan potensial di masa depan), yang terlihat ketika ia muncul di Marineford dan klaim ia akan membantu Luffy, karena akan "terlalu lumpuh" jika musuh masa depannya adalah untuk mati. Hal ini kontras dengan apa yang kebanyakan orang tampaknya berpikir tentang dia, karena Scratchmen JUSTIN mengklaim Hukum yang terkenal karena kekejamannya.
Hukum juga sangat tumpul ketika menanggapi orang. Kesempatan tersebut termasuk ketika ditanya apakah Hukum Ivankov adalah teman Luffy, yang ia menjawab "tidak", dan bahkan menawarkan untuk membuat alasan untuk membuat Ivankov merasa lebih baik tentang dia menyelamatkan Luffy. Segera setelah itu, seorang Jinbe terluka pergi untuk berterima kasih padanya, hanya untuk Hukum untuk menjawab bahwa Jinbe akan mati jika ia tidak tidur. Kemudian, ketika ditanya Jinbe apa yang akan terjadi kepada Luffy apakah dia diizinkan untuk menjalankan merajalela sementara masih terluka, Hukum menjawab bahwa hasilnya adalah sederhana: luka Luffy akan membuka dan ia akan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar