Minggu, 08 Januari 2012

Eustass Kid

Eustass Kid

Eustass "Captain" Kid (ユースタス "キャプテン" キッド Yūsutasu "Kyaputen" Kiddo?) Adalah bajak laut terkenal dari South Blue. [1] Dia adalah salah satu dari The Eleven Supernova semua bajak laut yang terkenal di Nusantara Sabaody, yang masing-masing Dengan harga buruan lebih besar dari Berrysymbol.gif100, 000,000 saat Straw Hat Pirates tiba. Dia memiliki karunia mengungkapkan tertinggi kedua yang masih aktif (dengan asumsi karunia-Nya tidak bangkit setelah dua tahun timeskip), yang dikalahkan oleh Luffy dan Jinbe baru Berrysymbol.gif400, 000,000 karunia, dan jumlah tertinggi kelima lihat sejauh ini dalam seri , setelah Donquixote Doflamingo dan Gekko Moriah. Salah satu alasan karunia-Nya lebih tinggi daripada Luffy ketika mereka tiba di Nusantara adalah hasil dari dia dan krunya menyebabkan sejumlah besar korban sipil dalam kegiatan mereka. [2]

Penampilan

Kid adalah seorang pria, pucat berotot dengan rambut merah terang menyerupai api. Dia memiliki lingkaran hitam di sekitar mata yang gelap merah, dan bibir ungu gelap. Hidungnya memiliki bentuk tertentu, yang cukup menunjuk dan memiliki tonjolan kecil di kedua sisi. Ia memiliki kuku berwarna gelap dan tidak ada alis.
Dia gaun dalam pakaian mewah yang terdiri dari hitam dan kuning kadal-cetak celana dengan pinggiran merah, sepatu bot sepeda motor, dan selempang biru di bawah sabuk hijau diikat dengan gesper melingkar besar dengan pola empat daun semanggi-seperti di tengah. Dia juga memiliki sabuk ramping, juga dengan baut kecil yang pergi diagonal ke bahu kanannya kemudian hubungan ke pinggang, di mana ia menyimpan belati dengan gagang Jepang gaya dan apa yang tampaknya menjadi pistol flintlock. Dia juga memiliki gelang emas sekitar kedua pergelangan tangan.
Dia memakai sepasang bertabur, kacamata berbentuk persegi di dahinya, dan mantel bulu besar seorang kapten atas tubuh telanjang yang berotot. Mantel coklat gelap dihiasi dengan paku di bahunya berbaris di marun. Kerah mantel sangat menyala dan lebar. Dia biasanya memakai mantel ini dengan lengan kanan di lengan atas dan lengan kirinya di bawah mantel itu sendiri.
Sebagai seorang anak, rambutnya spikier dan lebih menyebar, mirip dengan surai singa. Dia juga mengenakan kacamata besar dan bulat dan tidak memiliki bibir gelap. Dia digambarkan bermain-main dengan robot mainan dengan kunci Inggris.
Dalam penggambaran Oda dari timeskip pasca-Supernova, ia ditampilkan dengan rambut sedikit lebih panjang yang tampaknya akan disisir ke belakang. Dia juga sebagai bekas luka besar yang dimulai dari sisi kiri dahinya dan tampaknya turun lehernya. kegiatan [3].

[sunting] Hubungan

[sunting] Pesaing / Musuh

Sebagai Supernova, ia melihat Berrysymbol.gif100 lainnya, pemula karunia 000,000 ia bertemu di Kepulauan Sabaody sebagai saingan, meskipun ia tampaknya lebih terfokus pada Hukum dan terutama Luffy. Dia, Hukum, dan Luffy memiliki semua sepakat untuk bertemu lagi di Dunia Baru. Monkey D. LuffyEdit "Dia membuatku jengkel! " - Kid setelah membaca artikel tentang kunjungan kedua Luffy ke Marineford
Eustass melihat Luffy sebagai saingan utama untuk mantel Raja Bajak Laut berikutnya. Setelah Perang Whitebeard, ia menyatakan bahwa ia tidak bermurah hati untuk membiarkan Luffy berkeliaran sesuka hati. Apapun, Luffy telah menerima minat Anak-Anak dengan tindakan melawan Pemerintah Dunia sebelum pertemuan pertama mereka, dan Kid datang untuk menghormati Luffy untuk meninju sebuah Mulia Dunia dan menjadi Supernova hanya untuk bergabung perang. Trafalgar LawEdit "... Saya sudah mendengar rumor tentang dirinya, dan mereka tidak menyenangkan. Sikapnya tidak terlalu baik ... " - Kid tentang Hukum
Dalam manga, UU memberi Kid jari ketika ia (mungkin) mendengar Kid berbicara di belakang punggungnya tentang rumor tentang bagaimana sikap Law tampaknya agak kurang. Kemudian, ketika Kid sukarela berurusan dengan mengumpulkan Marinir luar Gedung melelang sebagai hadiah perpisahan untuk Rayleigh serta Topi Jerami dan Pirates Jantung, baik Hukum dan Luffy mengambil keangkuhan Kid sebagai penghinaan dan memilih untuk mengikutinya luar dalam rangka untuk bersaing dengan sesama rookie super. Ketika Kid bersikeras bahwa ia sendiri adalah cukup memadai untuk tugas dan perintah dua lainnya untuk mundur, Hukum adalah orang pertama yang membalas dengan menyatakan ia akan mengambil Kid keluar pertama harus dia agar dia tentang satu kali lagi. Namun demikian, ia memihak sekali lagi dengan Kid setelah dua kru dihadapkan oleh Pacifista.

[sunting] Kekuatan

Kid adalah seorang bajak laut yang menakutkan yang, bersama dengan sisa krunya, menunjukkan resistensi sempurna untuk pulsa yang dipancarkan oleh Silvers Haki Rayleigh di Gedung Lelang.
Setelah timeskip, ia tampaknya telah menjadi jauh lebih berani, jika tidak lebih kuat, karena ia menghancurkan dua kapal sekutu Ibu Big meskipun dia seorang Yonko.

[sunting] Senjata

Dia membawa pistol flintlock sekitar dan belati, dan sementara ia berada di ambang pada unsheathing terakhir dalam berbagai kesempatan, ia tidak pernah benar-benar menggunakannya dalam pertempuran, sehingga keterampilan dengan kedua senjata tersebut seperti yang belum diketahui. Iblis FruitEdit Anak menggunakan magnet untuk membentuk tangan raksasa besi tua.
Kid memiliki kekuatan Buah Iblis terhubung ke magnet. Ini adalah pertama terungkap saat ia mencerminkan meriam Marinir kembali menuju penembak. Kemudian, ia menggunakan kekuasaannya untuk melayang ratusan senjata logam dari menyerang Marinir dan benda berbagai logam dari seluruh Rumah Lelang, yang dikumpulkan dan dihubungkan dengan tangan kanannya, mengambil bentuk lengan raksasa seperti Ketiga gear Luffy, yang memiliki tangan dan jari. Dia dapat menggunakannya untuk memukul lawan-lawannya, atau sebagai perisai darurat untuk memblokir bahkan sinar laser Pacifista itu. Tidak diketahui jika senjata api yang terhubung ke lengan logam yang dapat menembak mereka pada kehendaknya atau tidak Dalam Kid, anime dan permainan Cruise terbatas juga dapat meluncurkan peluru dikompresi besi tua di lawannya dengan kecepatan tinggi..
Bila menggunakan kemampuannya Buah Iblis ungu memancarkan percikan listrik dari tangannya, sehingga kemampuannya dapat benar-benar berasal dari elektromagnetisme.
Kelemahan utama dari buah tampaknya ketergantungan dari lingkungan sekitarnya, yang harus mengandung logam agar kekuatan buah ini untuk digunakan (meskipun kelemahan ini belum dimanfaatkan). Selain itu, juga lemah terhadap kelemahan Buah Iblis standar.
Tolaklah (反 発 (リペル) Riperu?): Satu bernama Kid menyerang, dia repels bahan logam di sekitarnya ke arah yang dipilih, pada dasarnya bekerja seperti ketapel. Pada terkuat itu, serangan ini mampu mengirim terbang Pacifista. Serangan ini pertama kali terlihat di Gedung Lelang Manusia, di mana ia memukul mundur meriam Marinir di belakang kecepatan tinggi ke arah para penyerang. Serangan ini mempertahankan nama aslinya dalam Manga Viz.
Genosida Raid (ジェノサイド レイド Jenosaido Reido?): Suatu teknik hanya di Piece video game Satu: Pertempuran Gigant! 2 New World, Kid menggunakan ini varian dari Tolaklah menciptakan pusaran potongan logam di sekitar musuh.

[sunting] Sejarah

[sunting] Kepulauan Sabaody

Setelah perjalanan panjang setelah salah satu dari Log Pose rute Kid, Grand Line dan krunya datang ke Kepulauan Sabaody mempersiapkan diri untuk Dunia Baru. Sementara di sana, ia memiliki perselisihan kecil dengan Scratchmen JUSTIN di Grove 24. Sebelum pertempuran mereka bisa meningkat lebih lanjut, JUSTIN meminta Kid untuk menundanya sampai mereka tiba di Dunia Baru. Mengetahui apa yang akan terjadi jika insiden itu terjadi, Kid menyetujui syarat JUSTIN itu. [2]
Kid, bersama dengan kru, kemudian berkelana lebih dalam ke bakau dan memasuki Gedung melelang Manusia. Sebagai Kid menunggu pelelangan untuk memulai, ia membuat sejumlah komentar untuk krunya, mengklaim bahwa bangsawan Dunia membuat perompak tampak manusiawi oleh perbandingan dan meratapi sifat twisted tatanan dunia, sebelum mencatat bahwa ia benar-benar dapat bergabung dalam pada budak lelang. Kid kemudian menangkap sekilas Trafalgar Law, yang sudah duduk untuk pelelangan, dan membalik off oleh dokter [4]. Sebagai lelang dimulai, Kid melihat beberapa anggota Straw Hat Pirates datang, dan kecewa untuk menemukan Kapten itu tidak ada, mencatat bahwa ia ingin melihat seberapa besar idiot dan betapa gila Luffy seharusnya, seperti yang digambarkan di koran-koran, tidak tahu bahwa ia akan segera menerima keinginannya.
Anak menyaksikan melalui sebagian besar pelelangan, sampai Dunia Mulia Saint Charloss membuat Berrysymbol.gif500 sangat tinggi, 000,000 tawaran untuk Keimi putri duyung, yang benar-benar menutup peserta lain dalam pelelangan. Melihat mulia pergi tak tertandingi, Kid memutuskan untuk meninggalkan Gedung Lelang, mengingat contoh lain dari apa yang salah dengan dunia. Namun sebelum ia dan krunya keluar dari gedung, Luffy dan Zoro jatuh melalui dinding tepat di sebelah mereka. Apa yang diikuti berikutnya kemudian adalah keributan yang disebabkan oleh Luffy yang tertangkap mata Kid. Sebagai peristiwa terurai, Kid, bersama dengan sisa kerumunan, menyaksikan dengan terkejut ketika Luffy menekan Dunia Mulia, Charloss, karena marah untuk shooting nya Fishman sekutu Hatchan. Sementara sebagian besar orang di rumah lelang mulai panik pada gilirannya peristiwa, Kid, serta UU Trafalgar, di sisi lain, hanya tersenyum menyetujui apa yang terjadi. Sama seperti Kid menyaksikan kekacauan yang disebabkan, dia melihat bahwa seseorang tiba-tiba keluar dari belakang panggung rumah lelang bersama dengan raksasa. Dia kemudian menyaksikan orang mengambil keluar hampir semua orang di tempat itu kecuali untuk Topi Jerami dan sekutu mereka dengan "Rush dari Roh", atau dikenal sebagai "Haki". Setelah diambil ledakan dan bertahan melalui itu, Kid menyadari bahwa orang ini tak lain adalah pasangan Gol D. Roger 'pertama, Silvers Rayleigh. Sebagai situasi terus, Kid dan mereka yang masih sadar menyadari bahwa sekelompok dari Marinir sekarang sekitar rumah lelang untuk apa Luffy lakukan. Kid, Luffy dan Hukum menghadapi Marinir.
Meskipun senang di melihat betapa gila Luffy sebagai rumor menyatakan, Kid memutuskan untuk tidak tetap tinggal untuk melawan Laksamana Laut. Melihat sebagai bagaimana Marinir mengobati Kid dan kru Hukum sebagai jika mereka kaki ke Topi Jerami, Kid mengatakan Luffy dan UU bahwa dia akan pergi ke depan dan jelas jalan bagi mereka sehingga mereka tidak perlu khawatir diri mereka sendiri. Luffy dan Hukum, Namun, merasa terhina oleh pernyataan Kid, dan malah memutuskan untuk pergi menghadapi Marinir bersama dengan dia. Bersama-sama, tiga kapten mulai melawan Marinir luar rumah lelang dengan kekuatan masing-masing Buah Iblis. Luffy mencatat bahwa baik Kid dan Hukum memiliki kekuatan gila, dengan Kid menanggapi bahwa Luffy memiliki aneh [8]. [5] Setelah mengalahkan kembali gelombang pertama serangan Kelautan dan hamburan mereka catatan Kid, bahwa rencana serangan mereka sekarang benar-benar dihancurkan. Dia tawaran Luffy selamat tinggal dan menyatakan bahwa itu adalah pertemuan bagus, tapi menjanjikan bahwa waktu berikutnya mereka bertemu dia tidak akan begitu bermurah hati. Luffy tak acuh menjawab bahwa dialah yang akan menemukan One Piece. Kedua Kid dan menatap Hukum Luffy dan bahkan terganggu dari Marinir menyerang. Pembunuh membela Kid dan tegur dia karena tidak membayar perhatian. Kid mengakui Pembunuh tetapi mencerminkan kepada Luffy bahwa pada jalur perjalanan mereka sampai sekarang, mengatakan sesuatu seperti itu akan mendapatkan mereka tertawa. Dia menyebutkan bahwa dia membunuh siapa saja yang berani menertawakannya. Dia juga menyatakan bahwa dari titik ini, siapapun tanpa berani mengatakan yang akan mati di laut. Dia mengundang baik Luffy dan Hukum untuk bertemu dengan dia di Dunia Baru sebelum berangkat dengan krunya. [6]
Setelah mengalahkan marinir, Pirates Kid sedang dalam perjalanan mereka untuk meninggalkan pulau, ketika beberapa saat kemudian Kid dan krunya dihadapkan dengan apa yang mereka diyakini Shichibukai Bartholomew Kuma (kemudian menikmati menjadi Pacifista). Ini mengejutkan baik Kid dan para bajak laut, saat itu menembakkan laser dari mulut itu yang menghantam kaki kiri Kid, penebangan dia di sekali Hukum dan krunya terjadi untuk menghadapi mereka saat melarikan diri juga dan, meskipun UU Kid mengatakan. Untuk tinggal kembali (yang bertemu sekali lagi dengan ancaman sebelumnya Law), mereka berdua mempersiapkan diri untuk melawan Pacifista. [7]

[sunting] Peristiwa Marineford

Eustass Kid dan krunya muncul lagi, hidup dan sehat kembali di Kepulauan Sabaody. Mereka menonton siaran langsung dari pelaksanaan Portgas D. Ace sampai itu dipotong oleh Marinir. Setelah ini, Kid memberitahu anak buahnya mereka berangkat.
Pirates Kid kemudian mendekati Marineford, dan menyaksikan perang terungkap dari jarak yang aman di papan kapal mereka. Pasca-Perang ArcEdit
Setelah perang dinyatakan berakhir oleh Sengoku, Kid mengomentari bahwa karena Shirohige mati, keseimbangan Tiga Kekuatan Besar sekarang telah bergeser, Dunia Baru berada di bawah kendali Shanks, Kaido dan Mama Besar dan New Age, suka yang tak seorang pun pernah lihat sebelumnya, telah dimulai.
Kid dan krunya kemudian tiba di Dunia Baru. Dia membaca keras-keras dari artikel koran tentang Luffy pergi ke Marineford kedua kalinya. Dia kemudian bertanya Pembunuh apa Bell Kerbau ini.
Setelah penjelasan Killer, Kid berpikir pesan Luffy berarti bahwa dia (Luffy) akan menciptakan zaman baru sendiri. Anak menemukan ini menyatakan lucu dan kemudian bahwa Luffy benar-benar tahu bagaimana untuk mendapatkan pada saraf manusia, dan meskipun ia memberikan kredit Straw Hat kapten untuk menjadi Supernova hanya cukup berani untuk berpartisipasi dalam Perang Marineford, sehingga menempatkan dia cara selangkah lebih maju dari yang pemula terkenal lainnya, dia (Kid) tidak cukup bermurah hati untuk membiarkan Luffy pergi berkeliling dan melakukan sesukanya. Pirates anak memegang tawanan kru bajak laut.
Dia kemudian mengambil tawanan yang lain kru bajak laut. Setelah kru memohonnya untuk membiarkan mereka kembali ke "surga" (paruh pertama dari Grand Line), ia mengikat mereka ke cabang di persilangan yang berbeda bentuk dan crucifies mereka menggunakan kekuatan Buah Iblis nya, mengatakan bahwa orang dengan sedikit jumlah menyelesaikan memiliki bisnis ada di Dunia Baru.

[sunting] Dua Tahun Kemudian

Sebagai bajak laut baru Berrysymbol.gif100 juta karunia tiba di Kepulauan Sabaody bersama kembalinya Straw Hat Pirates, Kid adalah salah satu dari beberapa bajak laut yang disebutkan untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di Dunia Baru, bersama X Drake.
Peristiwa terakhir menunjukkan Kid yang telah tumbuh jauh lebih kuat dan lebih percaya diri, akan sejauh untuk menghancurkan dua kapal sekutu Ibu Big, tampaknya tanpa kepedulian terhadap Yonko kejam membalas dendam. Namun, tingkat konflik mereka belum diketahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar